CB Blogger
NAMEPHOLOGY Updated at:

Entri yang Diunggulkan

Introspeksi, Evaluasi, pengembangandiri melalui Nama, angka ,budaya Agama dan logika

Namephology nama ilmu yang memiliki cara tersendiri dalam membaca atau menngidentifikasi baik itu karakter, kondisi dan hubungan sekaligus...

Kamis, 27 Mei 2021

BUKU YANG PERNAH DITERBITKAN





Di tahun 2010 dan 2011 Namephology telah menerbitkan beberapa judul buku yang diantaranya adalah:

1.)  Ada Apa Dibalik Angka 17, 8, 4 dan 5

Hasilnya :
Menurut hasil pengamatan dan observasi di lapangan yang dilakukan oleh Namephology, kebanyakan orang mengenal nama angka 17, 8, 4 dan 5 itu hanya sebatas mengenal shalat lima waktu yang berjumlah 17 rakaat bagi pemeluk agama Islam. 
Sedangkan secara umum mereka mengenal angka 17 - 8 - 4 dan 5 itu hanya sebatas mengenal tanggal bulan dan tahun kemerdekaan NKRI itu menurut semua komponen masyarakat bangsa Indonesia. Juga pada umumnya, semua orang-orang mengenal angka hanya sebatas alat hitung dan penomoran.

2.)  Aku Indonesia
Buku yang satu ini memiliki cover angka 17 serta foto presiden pertama kita, Bapak Soekarno. Hasil pengamatan dan observasi Namephology di lapangan menunjukkan hal yang sama seperti yang telah dijelaskan sebelumnya. Padahal selain itu ada pula yang lebih penting, lebih bermakna yang harus diketahui oleh segenap komponen masyarakat. mengapa ! Sebab judul-judul buku tersebut diatas erat sekali hubungannya dengan diri dalam berinteraksi diri kita sebagai mahluk hidup, mahluk sosial, mahluk pencipta dan mahluk pengguna sekaligus mahluk perlindungan.

3.)  NABAL
'' NABAL '' Diambil dari singkatan Nama, Angka, Budaya, Agama dan Logika.


Manfaat dan kegunaan dari ketiga judul buku tersebut Insya Allah akan dapat memotivasi diri kita dan orang lain sekaligus dapat memompa dan memacu rasa penasaran kita terhadap hal-hal kecil yang ada di sekeliling kita. Selain judul buku-buku diatas, Namephology juga sedang mempersiapkan buku yang berjudul:
          a.     Namephology: Easy Way to Read Character
          b.  Namephology: Easy Way to Read Conditions
c             c.     Namephology: Easy Way to Read Relationship


Semua yang dilakukan oleh Namephology bertujuan memberi kontribusi yang positif terhadap kelangsungan hajat orang banyak khususnya dalam dunia pendidikan atau dunia didik-mendidik.

Jika penasaran dengan judul buku tersebut dan ingin memilikinya, kontak Email atau WhatsApp kami. Terimakasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar